Ilmu Pelet Menggunakan Bulu Perindu Tanpa Mantra dan Dengan Mantra untuk Memikat Pujaan Hati

Ilmu Pelet Menggunakan Bulu Perindu Tanpa mantra dan Dengan Mantra untuk Memikat Pujaan Hati - Dizaman yang serba modern sekarang terkadang semuanya ingin serba instan. Langsung jadi siap pakai. Dalam hal cinta bulu perindu salah satu solusi bagi yang ingin cepat diterima cintanya.

Penolakan bukan lagi jadi rintangan, asal mau memakai ilmu ini dan yakin. Hasilnya lebih bisa dirasakan. Bukan hanya satu target tapi bisa lebih. Bagi seorang pria bila tidak tahan akan godaan bisa jadi playboy kelas kakap.


Bulu Perindu adalah benda pemikat yang sangat dahsyat tidak tanggung tanggung yang terkena akan lupa diri. Jatuh cinta setengah mati. Tergila-gila kepada pemeletnya.

Kedahsyatan salah satu ilmu pelet ini sangat dicari kaum adam. Tidak saya pungkiri kaum hawa pun ada yang memesan produk ini. Karena pria atau pun wanita bisa menggunakannya.

Menggunakan Bulu Perindu Tanpa Mantra :
  • Cara menggunakan bulu perindu. Bentuk minyak oles pada tangan saat bersalaman.
  • Cara menggunakan bulu perindu lewat hp. Niat saat menghubungi menggunakan kekuatan bulu prindu.
  • Cara menggunakan bulu perindu agar berfungsi. Membayangkan wajah target.
  • Cara menggunakan bulu perindu tanpa mantra. Dengan membawanya mendekati target.
  • Cara menggunakan minyak bulu perindu sebagai parfum.
  • Cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita oleskan pada wajah.
  • Cara mendapatkan bulu perindu dimalam hari. Membawanya saat tidur selipkan dibawah bantal.

Dan masih banyak cara yang bisa anda gunakan, selama bulu prindu dalam bentuk minyak. Mudah dibawa, mudah perawatan dan awet.

Doa atau Mantra Bulu Perindu

Banyak yang menanyakan doa bulu perindu. Doa yang paling baik adalah disertai tindakan. Jangan hanya menunggu saja tapi tetap disertai dengan usaha, untuk doa atau mantra Bulu perindu ada dua macam, ada untuk jarak dekat dan jarak jauh, berikut matranya : 

Mantra untuk jarak dekat 

Mantra bulu perindu untuk memikat wanita ini sangat mudah digunakan dan sangat ampuh. Mantra kusus ini hanya bisa digunakan untuk jarak dekat.

Jarak dekat itu artinya hanya untuk wanita yang anda temui. Misalkan anda sering bertemu dengan wanita tersebut.

Namun anda jarang teguran atau mungkin tidak pernah sama sekali. Hanya selisih jalan, namun saling melihat.

Mantra bulu perindu untuk memikat wanita ini juga bisa anda gunakan untuk teman dekat. Misalkan anda punya teman wanita, namun anda kurang berani untuk mengungkapkan isi hati anda.

Takut ditolak atau anda merasa dia menganggap anda hanya sebatas teman biasa. Mantra ini juga bisa anda gunakan supaya teman wanita anda tertarik kepada anda.

Mantra bulu perindu untuk memikat wanita jarak dekat ini bisa anda gunakan pada jenis bulu perindu suku dayak.

Atau jika anda sudah mempunyai minyak bulu perindu namun anda tidak tahu mantra yang akan anda gunakan. Cara menggunakan mantra ini, anda tidak perlu membaca saat anda bertemu dengan target.

Misalkan mantra bulu perindu untuk memikat wanita ini anda gunakan pada metode dompet. Maksud saya seperti ini, saat anda memasukkan bulu perindu kedalam dompet.

Barulah anda membacakan mantra ini. Cukup sekali baca saja. Jadi anda tidak perlu lagi mengulang mantra tersebut ketika anda sudah bertemu dengan target.

Mantra ini biasa membutuhkan proses selama kurang lebih 30 hari

Berikut ini adalah mantra bulu perindu untuk memikat wanita yang perlu anda baca :

Bismillahirrahmanirrahim.
walahmi thayrin mimmaa yasytahuuna.ka-amtsaali allu/lui almaknuuni 1x.

Mantra bulu perindu untuk memikat wanita ini tidak perlu anda hafal. Anda bisa langsung membacanya saja. Tapi pastikan bahwa anda tidak salah dalam membaca. Supaya pengaruh daya pikat ini cepat menyatu dengan aura tubuh anda. 

Mantra untuk jarak jauh

Mantra bulu perindu untuk memikat wanita dari jarak jauh ini harus jenis sarang elang. Karena jenis bulu perindu sarang elang memiliki energi power yang lebih besar dibanding dengan bulu perindu suku dayak.

Walaupun target anda berada jauh dari anda, jika bulu perindu yang anda gunakan jenis sarang elang. Maka target bisa dengan mudah anda dapatkan.

Target yang saya maksud adalah wanita yang anda kenal. paling tidak anda sudah pernah bertemu dan bertatap muka.

Ketika anda menggunkan mantra bulu perindu untuk memikat wanita target anda akan mudah. Misalkan wanita ini adalah tetangga anda. Namun anda juga jarang berbicara dan bertegur sapa.

Hanya sekedar menatap dari jauh. Tau anda punya teman wanita yang berada diluar kota. Mantra ini juga bisa anda gunakan untuk membuat target menyukai anda.

Mantra bulu perindu untuk memikat wanita dari jarak jauh ini juga bisa anda gunakan untuk mengembalikan pasangan anda.

Misalkan anda pernah punya mantan yang sudah memutuskan hubungan dengan anda. Dan anda masih menyukai wanita tersebut.

Mantra ini juga bisa anda gunakan untuk menarik mantan kepelukan anda. Mantra ini akan menyadarkan dia bahwa tidak ada lagi pria dihatinya selain anda.

Berikut ini adalah mantra bulu perindu untuk memikat wanita dari jarak jauh:
Bismillahirrahmanirrahim.
Zuyin lilnnas hubb alshshahawat min alnnisa’ walbanin walqanatir almuqantarat. Min aldhdhahab walfiddat walkhayl almusawwamat wal’aneam walharth ۗ dhalik matae. Alhayat alddunya ۖ walllah eindah husn almab (sebut nama target/orang yang pergi 1x).
Cara menggunakan mantra bulu perindu untuk memikat wanita dari jarak jauh adalah. Sediakan terlebih dahulu foto target anda yang sudah dicetak. Ukuran foto minimal 3×4, akan lebih baik jika lebih besar.

Lalu pegang sepasang bulu perindu sarang elang menggunakan tangan sebelah kanan sambil membaca mantra diatas. Setelah selesai membaca mantra taruh sepasang bulu perindu diatas foto target.

Cara ini sebaiknya dilakukan pada malam hari, mulai pukul 11 malam. Dan 2x seminggu, wajib dimalam jum’at dan 1x nya bebas di hari apa saja.

Setelah anda selesai membacakan mantra bulu perindu untuk memikat wanita target anda dari jarak jauh. Biarkan bulu perindu diatas foto tersebut hingga esok pagi.

Setelah itu simpan bulu perindu dan foto secara bersamaan ditempat yang tidak diketahui oleh orang lain.

Lakukan cara ini selama 14 hari berturut turut. Harap diingat, jangan sampai ada kesalahan saat membacakan mantra tersebut.

Cara merawat bulu perindu

Tidak seperti minyak lainnya ini lebih mudah dirawat. Anda tinggal simpan ditempat tinggi di lemari bagian atas. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. 

Pantangan bulu perindu

Tidak ada banyak pantangan. Hanya saja jangan digunakan untuk mempermaikan perasaan wanita. Kasihan ia yang mengharapkan cinta anda tapi anda tidak serius. Lebih baik lepaskan dan biarkan ia memiliki kehidupan dengan pria lain.

Cara menyimpan bulu perindu dalam dompet

Hati-hati buat bulu perindu dalam dalam bentuk asli jika tergesek-gesek bisa rusak. Karena hanya berbentuk bulu. Kemaslah dengan rapi, dan kuat agar tidak mudah tergesek.

Demikian penjelasan seputar bulu perindu, penggunaan dan matra yang digunaka. Satu hal yang harus diingat bahwa bulu perindu hanya sarana dan segala sesuatu  yang sebaiknya dibarengi dengan berusaha dan berdoa kepada Tuhan YME.

0 Response to "Ilmu Pelet Menggunakan Bulu Perindu Tanpa Mantra dan Dengan Mantra untuk Memikat Pujaan Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel